Kamis, 06 November 2014

Kelahiran si buyuang

Alhamdulillah,
Tanggal 30 oktober 2014, telah lahir anak kami dengan nama Agam Hadi Abdillah
Berat badannya 2900 gram dengan panjang 48 cm,
Melalui proses persalilan tindakan ( operasi ) kenapa di namakan persalinan tindakan?
di karenakan telah terjadi pendarahan di dalam dan plasenta anak sudah mengalami
kebocoran, sehingga tindakan operasilah yang harus di ambil untuk menyelamatkan
ke dua duanya, alhamdulillah proses operasi persalinan berjalan dengan lancar dan selamat

Hari yang di tunggu2 telah datang yaitu datangnya seorang anak manusia di antara keluarga
kecil bahagia kami yang kami beri nama HADI AGAM ABDILLAH. Persalilan ini tidak memakan waktu
yang lama, yang membuat lama hanya menunggu kamar inap yang akan kami pakai beberapa hari kedepan di rumah sakit. di saat itu kamar yang ada di rumah sakit penuh semua dan setiap kelas sudah terisi kata perawat dan penjaga di rumah sakit. kami hanya bisa menuggu di luar ruangan operasi sangat lama sekali, dari jam 13.05 anak lahir sampai jam 16.00 baru saya bisa bertemu istri tercinta di kamar paviliun mawar di kelas tiga yang seharusnya kami dapatkan kelas 2 sesuai asuransi yang saya punya. Tetapi ini tidak apa lah yang diharapkan keselamatan dan kebahagian keluarga kecil kami yang bahagia,,,,,,

Disaat saat proses operasi sedang berlangsung kami sekeluarga ( mertua, kak ipar dan abang ) sudah bersiap menanti kedatangan si jagoan kami, dengan perasaan haru dan antusias kami berdiam diri sambil bercakap2 sedikit antara keluarga kami, ada hal yang lucu2 dan sedih yang kami bicararakan, Hal yang paling sedih yaitu di saat istri tercinta akan melahirkan dapat kabar dari kampung halaman tercinta ( padang, BUkittingi ) bahwa paman telah meninggal dunia di pematang siantar sumatera utara, ini lah hal yg membuat hati ini kembali bersedih di saat proses kelahiran anak kami, kami harus siap menerima keadaan yang di berikan Allah, semuanya itu telah di takdirkan oleh ALLAH SWT.

semoga kami bisa ambil hikmah dari apa yang telah di takdirkan ALLAH SWT , atas kelahiran dan kematian yang telah terjadi di keluarga kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar